byu

08515 Kartu Apa? Apakah Paketnya Murah? 😡 Bukan AS

Gaes 08515 Kartu Apa? dan apakah paketnya murah? kok akhir akhir ini banyak sekali yang chat ke mimin pake nomor hp 0851 provider apa ini?

Sebelumnya mimin juga sempat berselancar di google dengan menulis 0851 nomor apa, eh taunya ada yang nulis kalau kartu as 0851 jawabanya padahal bukan lo, kok bisa-bisanya dengan pedenya dia nulis gitu padahal media besar lo.

Lalu 0851 apakah nomor telkomsel? jawabanya adalah benar terus 0851 nomor provider apa ini? kok gak ada di Mytelkomsel?

08515 Kartu Apa?

nomor telepon 0851 kartu apa? ini adalah produk dari telkomsel, kartu ini sudah diluncurin lama sebenarnya namun tidak banya orang tahu kalau 0851 adalah provider telkomsel yang mereka beri nama by.U.

Byu Sendiri cara bacanya adalah bayu, 0851 by u ini dilucurkan sekitar tahun 2019 dan memiliki fitur yang mereka sebut porvider serba digital.

Oleh karena itu rata-rata pengguna byu adalah gen z, atau anak anak muda karena itu adalah target sasaran mereka

Banyak sekali lo ternyata fitur dari nomor 0851 byu ini, mau tau?

Fitur-fitur Unggulan Kartu 0851 Byu

jadi jangan tanya lagi ya kalau 0851 kartu apa, ini adalah By.u provider serba digital ini merupakan salah satu incaran kartu untuk yang memiliki target paket internet awet, kok bisa gitu? karena ada paket unlimitednya loh.

08515 Kartu Apa

Kelebihan byU

  1. Canggih, karena serba digital
  2. Setiap hari ulang tahunmu ada hadiah kuota gratis
  3. banyak sekali pilihan paketnya
  4. ada paket UNLIMITED
  5. paket topping whatsapp, IG, Youtube
  6. Harga paket yang tergolong lebih murah dari telkomsel
  7. Bonus kuota tiktok setiap hari
  8. tidak ada masa aktif, jadi nomor ini abadi asalkan tetap terpasang di hapemu
  9. paket nelpon murah, apalagi kalau sesama 0851

Nikmatnya jadi #Anakby.U Tiap anniversary by.U selalu ngasih kejutan, selalu ada promo kuota yang terjangkau dan paket Unlimited nya juara. The best buat by.U.

kuotanya bebas pilih, banyak bonusnya, jaringannya bagus, banyak juga pilihan topingnya jadi lebih hemat pake By.U. Ada fitur By.U mixtape sama zona anti kudet juga di aplikasinya jadi ga bikin bosen.

nikmatnya make by.u itu kalo buat yutub ama buka ig lancar bat kaya jalan tol yg diresmiin presiden, harganya juga terjangkau semua dengan kuota yang banyak.

Enak banget aku kan dari kampung jadi agak susah gitu kalo mau apa apa terus pake by.u belajar jadi mudah terus streaming juga gampang pas download juga cepet kan lumayan banget mana ada kuota bisa atur sendiri.

BACA JUGA : Daftar Lengkap Cara Menambah Masa Aktif Telkomsel 2022

Kekurangan byU

  • Namanya seba digital, jadi kita harus pakai aplikasi dan koneksi internet aktif untuk membeli paketnya
  • Jarang yang menjual kecuali beli online
  • Daftarnya wajib pakai Email

Kesimpulan 08515 Kartu Apa

Jadi 08515 Kartu Apa sekarang sudah jelaskan? yap ini adalah kartu byu dari telkomsel, 08516 juga termasuk ya dan 085156 ini juga.

Apakah 08515 ini cocok buat kamu? ini tergantung dari kamu sendiri ya karena setiap orang berbeda-beda.

Semoga artikel 08515 Kartu Apa ini bisa mencerahkan ya, soalnya ada yang bilang ini kartu as, bukan 08515 Kartu adalah BYU TELKOMSEL.